Peluang Usaha di Bulan Ramadhan 2018

Dipublikasikan oleh admin pada

Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Di bulan ini seluruh umat islam yang sudah dewasa melakukan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari mulai imsyak sampai bedug azan magrib. Bagi Sebagian orang yang harus bisa pandai menangkap peluang usaha menjadikan bulan puasa ramadhan ini menjadi momentum untuk memulai dan mengembangkan usaha.

Jika dilihat secara kasat mata, memang ummat islam tidak ada yang makan dan minum di siang hari. tetapi mereka akan mencari hidangan makanan dan minuman untuk santap berbuka puasa, disinilah celah peluang usaha yang bisa di ambil. Biasanya, ummat muslim mencari sesuatu yang segar untuk menghilangkan dahaga, minuman segar dingin yang beraneka rasa adalah pilihan yang tepat untuk menemani berbuka puasa.

Gluk-Gluk sebagai produsen bubuk minuman aneka rasa menjual segala kebutuhan usaha minuman bubble drink,bubble tea, mango king thai, ice blended, perasa susu segar, silky pudding, thai tea, milkshake powder. Menjual bubuk minuman aneka rasa seperti  Royal Chocolate, Milotz,Choco Hazelnut, Blackforest, Cappucino, Coffee Caramel, Mochacinno, Caramello, Choco Caramel, Choco MuffinRed Velvet, Green Tea, Milk Tea, Thai Tea, Bubble Gum, Taro, Vanilla, Vanilla Latte, Vanilla Blue, Peppermint, Tiramisu, Creamy Chocolate dan aneka rasa minuman lainya.

Produk bubuk / powder dari Gluk-Gluk Bubble Drink selain untuk aplikasi untuk minuman, produk bubuk kami bisa juga digunakan aplikasi untuk membuat kue, cake, bakery, pudding, selai jam dan lain-lain. Untuk Penyajian untuk minuman, bisa disajikan minuman dingin dan minuman panas.

Selain itu,Gluk-Gluk Bubble Drink mempunyai Powder Milotz yang memiliki ciri dan kualitas yang boleh disanding dengan produk Ais Kepal Viral sekarang.Untuk membuat Es Kepal Milo. Es kepal milo yang sedang viral ini, merupakan minuman coklat yang di campur dengan batu es yang di haluskan lalu di kepal dan tambah dengan taburan topping Coklat Choco chips,Coco Crunch, Keju,  Crumb Oreo, Bubble Tapioca Pearl dan aneka topping lainnya. Dan buat kamu yang jeli, es kepal milo ini bisa menjadi peluang usaha baru yang sangat menjanjikan.

Resep Cara Membuat Es Kepal Milo

Bahan:

  1. 315 gr Powder Milotz
  2. 375 gr Susu Kental Manis
  3. 110 ml Gula Cair

200 ml Air.

Cara Pembuatan:

Campurkan Semua Bahan menjadi satu( Untuk lebih mudah bisa menggunakan mixer)